Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus

RatuBerita - Infinix baru saja merilis Smartphone terbarunya dari keluarga Zero. Tak Tanggung-tanggung, produsen asal Hong Kong ini langsung merilis dua andalan terbaru. Yaitu Zero 4 dan Zero 4 Plus.

Dari namanya kita sudah tahu kalau kedua smartphone ini memiliki seri yang sama. Tapi keduanya memiliki beberapa perbedaan.

Infinix Zero 4 disenjatai dengan prosesor octa core MT6753 dari Mediatek. Dengan sokongan rAM 3GB dan internal berkapasitas 32 GB.

Zero 4

Zero 4 dilengkapi dengan kamera 16 MP, dengan sensor IMX 298. Infinix juga menambahkan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan laser focus serta bukaan f/2.0 yang bisa makin memanjakan konsumen yang hobi jeprat-jepret. Sementara itu, untuk kamera depannya dipercayakan pada kemampuan 8 MP yang dibekali fitur wide selfie.

Zero 4 memiliki bentang layar seluas 5,5 inch. Untuk sektor power, infinix membekali dengan baterai 3200 mAh.

Zero 4 Plus

Zero 4 Plus dibekali layar 5,98 inch, ponsel ini punya kelebihan utama di sektor performa. Tak tanggung-tanggung, Infinix membenamkan prosesor 10 core MediaTek Helio X20 sebagai pusat komputasinya. Produsen ini juga memadukannya dengan RAM sebesar 4 GB demi hasil maksimal. Sedangkan memori internalnya sama-sama 32 GB.

Zero 4 Plus menjanjikan kemampuan kamera yang mencapai 20,7 MP, namun dengan sensor Sony IMX 230. Adapun kamera depannya mengusung kemampuan 13 MP.

Infinix membekali ponsel ini dengan baterai 4000 mAh. Fitur pengisian cepat juga dibekali sehingga pengguna tak perlu menunggu lama ketika melakukan pengisian ulang baterai.

Untuk harga Infinix membandrol kedua perangkat ini denga harga yang lumayan murah. Zero 4 berharga Rp 3 juta, sedangkan Zero 4 Plus berharga Rp 3,7 juta.