seorang pria hancurkan iphone

RatuBerita - Seorang pria di Prancis membuat kekacaun di Apple store yang terletak di Kota Dijon, Prancis. Pria berusia 30an tahun itu memasuki Apple Store Dijon dengan jaket merah, kacamata hitam, dan tangan kirinya mengenakan sarung tangan putih.

Satu hal yang menarik perhatian adalah ia membawa 'senjata' berupa bola berat berbahan logam.

Dari sebuah video yang diunggah salah satu pengunjung, ia terlihat berjalan-jalan di dalam toko ritel tersebut. Namun alih-alih berbelanja, ia lantas menghancurkan perangkat iPhone, iPad, dan MacBook menggunakan bola tersebut.

"Apple adalah perusahaan yang melanggar hak para konsumen di Eropa. Mereka menolak mengembalikan uang saya. Saya bilang, 'berikan uang saya', mereka bilang tidak. Anda tahu apa yang terjadi? Ini yang terjadi!" tukasnya, sebagaimana yang terekam di dalam video tersebut sebelum ia menghancurkan iPhone lainnya.

Setelah ia meremukan sejumlah perangkat Apple, petugas keamanan menghampirinya. Tak lama setelahnya ia ditangkap pihak kepolisian.

Dari berbagai laporan media lokal, pria itu ditempatkan ke tahanan dan sedang dalam proses investigasi mengenai motif di balik aksi kekerasannya itu.

Mengutip Mashable, Apple Store Dijon mengalami kerugian yang mencapai ribuan euro akibat amuk pria tersebut.