Mi Note 2

RatuBerita - Bocoran tentang smartphone terbaru dari Xiaomi Mi Note 2 kembali muncul. Dalam bocoran terbaru tersebut memperlihatkan Mi Note 2 memiliki layar lengkung layaknya Galaxy S7 Edge. Layar melengkung tersebut berada di sisi kiri dan kanan layar Mi Note 2.

Port Xiaomi-Mi-Note 2

Dalam bocoran terbaru ini juga dapat dilihat kalau Mi Note 2 menggunakan port USB-C pada sisi bawah ponsel dan port jack audio pada sisi atas ponsel.

Kamera Xiaomi Mi Note 2

Selain kedua bocoran tentang layar lengkung dan USB-C, Xiaomi Mi Note 2 juga akan menggunakan kamera ganda. Kamera ganda diletakkan sejajar disisi kanan atas ponsel, seperti terlihat pada gambar.

Kalau mengacu pada spesifikasi yang telah beredar sebelumnya, Mi Note kabarnya akan dibekali prosesor Snapdragon 820 yang didongkrak kecepatannya jadi lebih tinggi dari Snapdragon 821 sekalipun. Sedangkan besaran RAM-nya disebut mencapai angka 6 GB.

Memori internalnya sendiri konon menyediakan pilihan 64 GB atau 128 GB. Tapi dibanding generasi sebelumnya, layar Mi Note 2 kabarnya jadi lebih kecil yakni 5,5 inch. Resolusinya tetap full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Untuk mengetahui apakah bocoran-bocoran yang sudah beredar benar atau tidak sebaiknya kita nantikan saja bersama. Karena menurut prediksi Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan pada 5 September mendatang.