LG X Power

RatuBerita - LG baru saja merilis smartphone terbarunya untuk konsumen Indonesia. LG X Power adalah andalan terbaru dari pabrikan asal korea ini. Sesuai namanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapsitas jumbo.

LG mengklaim ponsel ini punya performa baterai luar biasa, bahkan bisa bertahan selama dua hari. Meski dibenamkan baterai kapasitas besar, yakni 4.100 mAh, LG X Power tetap tampil dengan desain tipis.

Menariknya, dengan kapasitas baterai yang besar LG X Power juga bisa berfungsi layaknya powerbank. Dengan fitur USB On the Go, ponsel anyar ini akan menjelma sebagai penyuplai daya bagi perangkat lain, asalkan punya port USB.

Dukungan teknologi fast battery charging (Pump Express) membuat X Power hanya memerlukan waktu kurang dari dua jam dalam sekali pengisian.

Ponsel dengan layar seluas 5,3 inci IPS ini telah dibekali prosesor quad-core 1,3GHz MediaTek MT6735 dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Dengan ketebalan 7,9 mm, LG mengklaim ponsel ini tidak akan menyembul saat disimpan di saku.

Hanya saja, X Power dipersenjatai kapasitas memori yang lebih minim dibanding kompetitornya yakni RAM 2 GB dan dan media penyimpanan internal 16 GB. Tambahan slot memori eksternal mampu membaca hingga 256 GB.

DIsektor kamera, LG menyematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan 13 MP untuk kamera belakangnya. Fitur Auto Shot menjadi inovasi yang membantu penggunanya berswafoto cukup dengan senyuman saja.

Terhitung hari ini, LG X Power sudah bisa dijumpai di toko-toko ritel di Indonesia. Untuk bisa memboyongnya, Anda harus merogoh kocek Rp 2.599.000.